Thursday, February 20, 2014

3 Kebutuhan Bisnis Untuk Semua Bisnis

Bagi saya, itu tidak membuat perbedaan apa bisnis Anda berada dalam atau di mana Anda menjalankannya dari kebutuhan bisnis, hal-hal tertentu adalah kebutuhan bisnis langsung untuk bisnis Anda .


Meskipun aku pernah mendengar orang-orang membiarkan saya tahu bahwa ' bisnis saya adalah beragam dan bahwa aku tidak akan melihat , namun percayalah , saya . Aku punya , sendiri , berada di bisnis berbasis rumah dan blok dan strategi bisnis dan dalam hal apapun saya pegang kembali ke 3 hal yang dapat diandalkan di seluruh setiap satu dari mereka .

3 Kebutuhan Bisnis
1 . Berfokus pada Exposure ( gerakan) - Saya tidak berpikir siapa pun dapat bersaing dengan saya yang satu ini . Dari blok dan mortir semacam bisnis , kita semua membutuhkan kegiatan atau individu untuk pergi ke toko atau tempat usaha kami . Semua hal tepat dipertimbangkan , itu adalah alasan kami membuka entryways , bukan?

Dari bisnis berbasis rumah atau web , kita perlu namun banyak orang pergi ke website kami sebagai cukup dapat diharapkan , sehingga kami dapat mengungkapkan kepada mereka apa yang kita bawa ke meja . Klik di sini untuk 7 hari bootcamp tentang cara latihan terbaik untuk menarik individu untuk bisnis Anda.

2 . Sistem Penjualan Konversi ( penawaran ) - mendapatkan individu di pintu masuk atau ke situs online kami adalah luar biasa , namun kami membutuhkan mereka untuk datang ke sana yang sebagaimana mestinya .

Juga alasan itu adalah untuk membuat tawar-menawar . Semakin banyak orang yang kita dapatkan , semakin banyak tawar-menawar kita bisa membuat dan semakin cepat proyek kita bisa mengembangkan bisnis kami .

3 . Pertumbuhan Pendapatan dipertahankan Menguntungkan ( cash ) - Sekarang , aku mendapat Flack sedikit untuk yang satu ini , namun benar-benar ? Dalam kapasitas apa yang akan Anda dapat menjalankan bisnis tanpa uang tunai ? Anda tidak bisa!

Ini mengemis dibuktikan salah, namun saya pernah mendengar banyak mengatakan ini adalah atas pada kumuh mereka kebutuhan bisnis , pada dasarnya dengan alasan bahwa mereka menyadari bahwa mereka tidak bisa masuk ke langkah 1 tentang secepat atau pun tanpa uang tunai .

Apa Persyaratan Bisnis Anda ?
Sebenarnya , saya percaya bahwa pada saat ini Anda memiliki pikiran besar tentang apa yang harus Anda lakukan . Jadilah bahwa mungkin , apakah Anda tahu bagaimana untuk pergi tentang mendapatkan itu ?

Kita harus adil , ketika kami pertama kali mulai , yang tidak dependably sederhana untuk mendapatkan bisnis kami pergi . Sebenarnya , itu bisa menjadi turun benar mengecewakan background . Aku tahu , aku berada di sana beberapa waktu baru-baru ini . Jadilah bahwa sebagai mungkin melalui meneliti , mengambil dan mendengarkan orang-orang yang telah menyelesaikan secara efektif sebelum saya, saya sudah siap untuk melintasi tahap penting pemula dan mulai membangun bisnis saya .

Jadi hanya ingat , ketika membuat kebutuhan bisnis kecil Anda, Anda perlu gerakan , penawaran , dan uang tunai . Bila Anda memiliki itu, Anda akan memiliki dasar yang bagus untuk mulai maju dengan periode berikutnya dari bisnis Anda .

Ketahui segala sesuatu mengenai kebutuhan bisnis di Teropong Bisnis.

No comments:

Post a Comment